記事一覧

Membangun Kantor Virtual Office Untuk Memulai Bisnis

Dalam sebuah pembicara motivasi, pendiri Facebook Mark Zuckerberg berbagi pemikirannya tentang masa depan koleksi pengembang tradisional Facebook yang diadakan di San Francisco pada tanggal 25 dan 26 Maret. Bidang ini dimulai dengan teks dalam gambar, dan sekarang video mengambil ruang utama. Apakah masa depan pada dasarnya berhubungan dengan video sharing dan apa yang akan lebih baik daripada berbagi VR secara real time yang dikirim langsung ke teman dan keluarga Anda?

Facebook telah banyak berinvestasi dalam teknologi VR; Mereka membeli keruntuhan oculus dan bekerja secara ekstensif pada proyek-proyek yang terkait dengannya. Hari ini, dengan senang hati kami informasikan kepada komunitas kami bahwa topik tersebut telah mengambil posisi mitra strategis dalam upaya menghubungkan dunia ini. Didistribusikan dengan pengembang yang tersebar di seluruh dunia dan visi kantor kami terbukti merupakan kombinasi yang bagus untuk usaha Facebook untuk terhubung dengan orang-orang dari seluruh dunia.

Kantor virtual office
Selama 4 bulan terakhir, Tuptal telah menguji kehidupan nyata untuk menciptakan kantor virtual global, di mana kami telah memasukkan 100 pengembang terbaik kami. Kami meminta pengembang kami meluangkan beberapa jam setiap hari untuk bekerja di kantor VR bersamaan dengan anggota tim lainnya dan dengan cara mereka bekerja sebelumnya. Hasilnya dibuka dan, untuk membantu kerja jarak jauh, membantu mengidentifikasi banyak kelemahan dalam pendekatan pendekatan.

Kembali lagi dan lagi
Salah satu hal yang paling jelas adalah bahwa semakin efektif pekerja jarak jauh, mereka tidak seefektif sebelumnya. CEO Topl Tso Do Val berkomentar bahwa eksperimen ini merupakan salah satu keberhasilan terpenting dalam karirnya.

"Topl telah mempromosikan budaya kerja jarak jauh selama bertahun-tahun, ini mendukung gaya hidup digital para pengembangnya di seluruh dunia." Namun, hasil tes ini telah mengungkapkan bahwa kita salah. Orang tampak lebih efektif dan bahagia, dan sekarang kami mempertimbangkan pilihan terbaik untuk membuat kantor toplal pertama kami. "

Percobaan dengan kantor virtual office di jakarta membantu mengidentifikasi beberapa aspek sosial menarik pengembang jarak jauh. Menurut kepala komunitas Kenan Saliphovitch di Kuil, "pengembang mulai berkomunikasi dengan potongan kode dan jarang jika mereka berbicara dengan orang di luar ruang obrolan, kami ingin mengatasi masalah ini. Karena dibuat untuk mensponsori Milan, pengembang mengabaikan insiden ini dan jarang terlihat di antara mereka. "

Bagaimana kita melakukannya?
Kami masih percaya bahwa pengembang tidak perlu berada di lokasi fisik yang sama, namun setelah pewahyuan bahwa bekerja di kantor yang dikelilingi orang lebih produktif, kami telah memutuskan untuk membawanya ke tingkat yang lebih tinggi. Jika kita salah tentang orang, apa yang akan terjadi jika kita salah dalam melakukan pekerjaan itu? Pertanyaan ini menghasilkan eksperimen bagus lainnya. Kami meminta para pengembang kami untuk mensimulasikan 1 jam perjalanan naik turun bus virtual kami (sebuah jalan yang terkenal di San Francisco).

Hasilnya luar biasa! Ini telah membuktikan bahwa pengembang termotivasi dengan baik yang melakukan perjalanan bersama berkumpul bersama dengan ide dan solusi heroes evolved kreatif yang fantastis saat mereka bekerja. Ini adalah alasan lain mengapa jika disarankan untuk melakukan perjalanan ke tempat kerja fisik, ini bisa berguna jika dilakukan dengan benar

Tentu saja, ini adalah langkah besar bagi setiap orang yang terlibat dalam eksperimen ini, dan ada banyak rintangan dalam hal itu, COO, Branden Bennet, Topl, mengelola keseluruhan proyek dan membagikan beberapa gagasan virtual office di jakarta menarik:

"Banyak orang yang menelepon untuk beberapa hari pertama, dan bekerja keras menggunakan Oculus VR sepanjang waktu telah menjadi perubahan yang sulit, namun pada akhirnya kami merasa semua orang berada di tempat yang tepat. Anda memerlukan kantor yang produktif."

Tanpa berusaha menyembunyikan antusiasmenya, ia menambahkan:
"Sebagai COO pertama, saya terus-menerus memusatkan perhatian pada hal-hal pembangunan dan konstruksi, sekarang saya memiliki kursi virtual terbaik yang mungkin saya dapat berkonsentrasi untuk membuat pengaturan dan lampu virtual yang hebat. ".

Berkat kemitraan strategis kami dengan Autodesk, kami memiliki akses ke artis 3D terbaik di dunia. Mereka sangat senang untuk berpartisipasi dalam pembangunan gedung perkantoran 3D kami untuk beberapa detail saja. "

Pengembang kami bekerja dengan tim Facebook untuk membuat perangkat lunak Oculus generasi berikutnya. Jirjee Kamaman kami sendiri menggunakan pengalamannya di lingkungan pengembangan perangkat lunak transmisi video berkinerja tinggi melalui antarmuka Oculus langsung ke VR. heroes evolved

Komen

Posting komen

Komen pribadi

Profil

madusubur

Author:madusubur
Sajian informasi pasal khasiat Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat untuk semua orang https://bunglonblog.blogspot.com/2017/05/madu-subur-max-herbal-penyubur-reaksi-cepat.html